Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 7 April 2011

Rekomendasi Hari Kamis 07 april 2011 ( IHSG spekulasi , HEXA masih OK , AKRA spekulasi BUY , )

IHSG : Masih spekulasi rebound dengan range koreksi di atas 3670  dan range kenaikan di 3735 - 3751 dengan TP jangka panjang :  3800.
Secara teknikal IHSG telah mengkonfirmasi buy signal kembali hari ini , sehingga membuat pembalikan arah dari semua analisa saya ... dari Analisa saya DMI pada hari rabu sudah akan mengkonfirmasi sell signal namun hari ini telah mengkonfirmasi penguatan kembali sementara , secara teknikal jangka panjang saya masih dengan target price 3800.. namun jika di lihat dari sthocastic IHSG telah mengkonfirmasi sell signal .  maka saya menyimpulkan bahwa IHSG masih akan dapat terkoreksi namun diatas 3670 ..  dan sepkulasi rebound di kisaran 3735 - 3751.. salam cuan ..




Top Buy Akumulasi dan Hold  By : chart

HEXA : Buy signal kuat 5900 - 5950 , sell profit : 6200 , Tp maks : 6400
Secara teknikal saham HEXA masih akan melanjutkan kenaikan kembali hari kamis 07 april 2011.. karena telah menembus harga pembalikan di 6000.. jika dilihat dari analisa saya secara sthocastic oscilator saham HEXA akan mengkonfirmasi buy signal avg di 6100 ,  walaupun sebenarnya saham HEXA masih di area koreksi di bawah MA 50 yaitu d harga 6400.. dan dari analisa DMI saham HEXA sudah mengalami pembalikan arah bullish kuat sehingga saya sangat optimis jika HEXA akan menyentuh target price di MA 50 = 6400. jadi saya mengambil kesimpulan : bahwa saham HEXA masih akan cukup bagus untuk di akumulasi karena sudah mulai ada tanda pembalikan dari analsa Sthocastic , DMI , dan MACD golden cross . rekomendasi BUY : 5900 - 6000, dengan sell kuat di 6200 , dan sell hold di 6400.





Top Spekulasi BUY : by Chart

Request permintaan dari pengunjung untuk membahas AKRA
AKRA: Buy signal kuat : di 1470 , dan buy AVG di 1500 - 1530 , stop profit di 1560 , TP maksimal : 1580 - 1600
Secara teknikal saham AKRA sangat cantik teknikalnya menurut saya > alasannya : jika saya analisa berdasarkan sthocastic oscilator AKRA cukup kuat untuk melakukan rebound , dari DMI mempunyai sinyal buy signal yang kuat , sedangkan dari MACD telah terjadi golden cross yang cukup kuat. namun saham ini masih di bawah harga MA 50 di 1530 dan msih mengkonfirmasi koreksi. Sehingga saya mengambil kesimpulan Untuk saham AKRA : anda dapat melakukan aksi Hold jika anda telah membeli di 1470 , dan anda dapat mlakukan aksi buy AVG di harga 1500 - 1530.. dan apabila AKRA  berhasil menembus di harga 1530 maka besar kemungkinan anda untuk mengambil profit maksimal di 1580 - 1600 .. namun apabila terjadi gejolak pasar saya sarankan sell kuat di 1560. happy cuan thx request ulasan nya.


No comments: