Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 21 April 2011

Request Move market BLTA dan BNBR ???

Request pengunjung :
Bp Hari
Minta ulasan BNBR dan BLTA ??

BLTA : masih akan koreksi hari ini dengan target 370 - 375, koreksi kuat jika berada di 365
Secara teknikal saham BLTA menurut saya masih akan koreksi hari ini di kiaran 370 - 375 , dan berdasarkan analisa DMI dan Sthocastic BLTA masih mengkonfirmasi koreksi lanjutan untuk hari ini dan besok .. maka saya menyimpulkan saham BLTA wait and see belilah saat harga turun di 370 , namun stop loss di 365 dan sell profit di 375 - 385 ..

di bawah saya lampirkan screen shoot analisa saya : klik 2x untuk memperbesar gambar:



BNBR : masih di trend koreksi sementara hari ini ( 65 - 66 )
Secara teknikal saham BNBR masih koreksi sedikit dan masih di area aman > koreksi terdekat BNBR adalah di harga 65 - 66 , jika saya lihat dari analisa sthocastic BNBR masih akan melanjutkan koreksi tipis hari ini , sedangkan dari analisa DMI saham BNBR hanya mengkonfirmasi bearish / koreksi wajar : maka saya meyimpulkan bahwa saham BNBR buy saat koreksi di 65 , dan sell profit di 67 ( dan masih ada kemungkinan BNBR menuju 70 ) , stop loss di 63 : TP BNBR : 70

Jika anda ingin tahu tentang analisa saya pada scree shott di bawah ini klik 2x untuk meperbesar


No comments: