Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 25 April 2011

rekomendasi 26 april 2011 ( Ihsg masih koreksi , ADRO buy , request ulasan : SDRA dan PKPK )

IHSG : masih di trend koreksi ( 3750 - 3790 )
Secara teknikal IHSG masih akan mengalami koreksi , jika saya menganalisa IHSG dari trend line maka terlihat bahwa support kuat IHSG di 3780 , namun jika saya menganalisa dari sthocastic dan DMI ada kemungkinan bahwa IHSG akan menyentuh harga 3750 . : maka saya menyimpulkan bahwa IHSG hari selasa masih akan bergerak koreksi di harga 3780 , namun apabila trend harga menembus di bawah 3780 maka koreksi selanjutnya adalah 3750.. namun koreksi IHSG masih dalam kondisi aman .
klik 2x untuk tampilan print screen TA :



Top Rekomendasi Buy :
ADRO : masih berusaha Rally di harga 2275 dengan TP : 2350 
Secara teknikal saham ADRO masih berpotensi naik besok , jika saya melihat dari analisa Sthocastik dan MACD saham ADRO masih akan melanjutkan kenaikan sementara : maka saya menyimpulkan bahwa saham ADRO masih cukup bagus untuk Buy di 2225 - 2250 dengan sell profit di 2275 - 2300 , dan jika ingin hold dapat sell profit di TP : 2350.
untuk tampilan saham ADRO dapat klik 2x TA di bawah ini :



Request Pengunjung
Bp Aris - jkt
SDRA dan PKPK ?

SDRA : ( masih dalam trend koreksi  )
jika saya melihat dari analisa teknikal sthocastik yang telah mengkonfirmasi downtrend / sell signal , namun dari analisa MACD saham SDRA masih dalam area sideway : maka saya menyimpulkan untuk saham SDRA bahwa trend downtrend masih akan cukup mendukung terjadinya koreksi saham SDRA besok dengan kisaran harga 170 - 173 ..



PKPK : masih akan naik sementara di harga 140 - 141
Secara teknikal saham PKPK masih dalam area bullish : jika saya melihat dari trend sthocastic saham PKPK masih akan melanjutkan kenaikan sementara untuk menembus MA = 50 , dan dari MACD saham ini belum mengkonfirmasi bullish sinyal namun akan cukup bagus jika besok tertahan di 139 - 140 : maka saya menyimpulkan saham PKPK rekom buy : di 138 dengan sell profit di harga 139 - 140 , namun apabila besok saham PKPK dapat di tutup di harga 139 - 140 maka besar kemungkinan MACD untuk golden cross sehingga akan menhasilkan TP maksimal di harga 143 - 146


No comments: