Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Tuesday 12 April 2011

REKOMENDASI Rabu 13 April 2011 ( IHSG masih koreksi wajar , BUMI ( sell kuat ) , MPPA ( tunggu volume ) )

IHSG : masih berada di range koreksi wajar  3700 - 3715 ( masih wajar )
Secara teknikal IHSG kita masih mengalami tekanan untuk saat ini : karena menurut analisa saya besok IHSG masih akan mengalami koreksi dengan range 3700 - 3715 , jika saya analisa dari sthocastic oscilator IHSG masih akan mengkonfirmasi koreksi lanjutan , dan dari analisa DMI trend IHSG masih mengalami jenuh beli sehingga ada penurunan volume beli , dan jika saya melihat dari MACD  trend IHSG masih mencoba untuk menguat : maka saya menyimpulkan IHSG hari rabu masih berada pada trend koreksi yang wajar di kisaran 3700 - 3715..  target price IHSG masih optimis di 3.790.




TOP BUY  By : chart

MPPA : buy (  1420 -  1440 ) ,  sell kuat : 1460 , TP hold : 1510
Secara teknikal saham MPPA sudah mengkonfirmasi sinyal buy pada analisa sthocastic oscilator , namun trend kenaikan saham MPPA masih belum di dukung oleh volume beli yang bagus , dan jika saya menganalisa dari DMI juga sudah akan mengkonfirmasi bullish signal , dan dari analisa MACD saham MPPA masih berada pada trend bullish : maka saya menyimpulkan : saham MPPA telah mengkonfirmasi Buy signal di 1430 , maka saya merekomendasi BUY : 1420 - 1440 , dengan sell kuat : di 1460 , dengan TP hold : 1510

Request pengunjung:
Bp Tedy - Bogor
ingin BUY bumi apakah masih aman ?

BUMI: trend koreksi kuat ( rekom saya sell kuat )
secara teknikal saham BUMI masih akan melanjutkan trend koreksi di 3100 , karena jika saya analisa berdasarkan sthocastic saham BUMI telah mengkonfirmasi sell kuat , dan DMI saham BUMI masih mengalami jenuh beli dengan mengkonfirmasi koreksi lanjutan besok , dan MACD saham BUMI telah mengalami death cross : maka saya menyimpulkan saham BUMI sebaiknya tunggu konfirmasi buy signal pada sthocastic jika bapak Tedy ingin membeli , saran saya untuk saham BUMI : spekulasi BUY di 3100 dengan target sell 3175 - 3200. dan stop loss di 3050.


No comments: