Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 11 April 2011

Rekomendasi selasa ; 12 april 2011 ( IHSG koreksi Wajar , Requsest SMGR )

IHSG: Koreksi wajar ( range koreksi 3705 - 3735 )
Secara teknikal IHSG sudah mengkonfirmasi koreksi signal pada sthocastic oscilator , namun dari analisa DMI dan MACD masih mengkonfirmasi stagnant bullish signal. maka saya menyimpulkan IHSG masih dalam trend bullish untuk kedepan namun memang harus adanya koreksi yang akan terjadi hari selasa.. dan saya menganalisa bahwa koreksi yang terjadi pada IHSG besok masih pada zona aman atau bisa di bilang koreksi yang wajar karena IHSG masih optimis ke 3790. dengan range 3705 - 3735 ..  ada yang menanyakan kenapa waspada 3735, karena pada IHSG menyentuh 3735 akan terjadi trend volume penjualan pada saham blue chip karena di lihat dari saham blue chip memang sudah overbought. rekomendasi : koreksi wajar dengan waspada di range 3735 sebagai patokan sell kuat. Jangka ke depan IHSG masih optimis ke 3790.



Request pengunjung:

Ibu Haryanti  -  jakarta selatan
Buy SMGR di :  9250 ( kapan sell )

SMGR : masih berada di range 9500 - 10.000 
secara analisa saya SMGR masih cukup bagus alasannya : jika saya menganalisa berdasarkan sthocastic saham SMGR masih berpotensi mengalami kenaikan lanjutan di harga 9900 - 10.000 dengan prediksi kenaikan besok sangat terbatas.. karena dari trend DMI dan MACD masih mengkonfirmasi kenaikan bertahap / stagnant ..  maka saya pun menyimpulkan untuk sell di harga tertinggi besok dengan range sell 9900 - 10.000, apabila terjadi kenaikan yang spekulasi saya sarankan  sell kuat di 10.000
Terima kasih atas requestnya ibu haryanti sesuai keinginan analisa SMGR saya ulas di web saya :





No comments: