Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 18 April 2011

Rekomendasi IHSG selasa 19 april 2011 ( what move BJBR cum deviden )

Selasa 19 april 2011
IHSG : masih berada di trend yang kuat 3705 - 3718 
Secara teknikal IHSG besok masih dalam trend Bullish , jika saya analisa berdasarkan Sthocastic oscilator IHSG akan mengkonfirmasi bullish signal .. sedang jika saya anlisa berdasarkan trend line candle stick maka IHSG mempunyai support yang cukup bagus dan mengeluarkan sinyal bullish pada penutupan harga sesi 2 senin 18 april 2011 : berikut saya berikan trend kenaikan IHSG :

R2: 3750
R1: 3735
S1 : 3718
S2: 3705
S-1 : spekulasidi IHSG 3690

Saya lampirkan pula trend IHSG pada tampilan print screen di bawah ini semoga bermanfaat dan mudah di baca:



WHAT MOVE BJBR ???
Spekulasi Sell :
Secara teknikal saham BJBR sudah berada di sthocastic yang overbought dan sinyal koreksi pada DMI ..
cum deviden pada hari selasa 19 april 2011 kemungkinan besar dapat menjadi pemicunya dilusi pada saham BJBR yang memperkuat sinyal koreksi pada sthocastic oscilator ..  namun jika saya melihat dari trend chart saham BJBR masih melakukan spekulasi harga di 1390 besok .. Apabila terjadi kenaikan harga di atas 1390  maka saran saya hold.. namun apabila terjadi pembalikan kembali pada harga 1370 saran saya sell karena besar kmungkinan saham BJBR akan melanjutkan trend koreksi di 1320 .



No comments: