Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday 2 May 2011

Rekomendasi 3 may 2011 ( IHSG masih spekulasi bullish , INTP Bullish , BISI : trading BUY , request ulasan saham : BJBR, CMNP , ADHI )

IHSG : masih spekulasi Bullish ke 3860 , dengan range koreksi masih di 3815
secara teknikal IHSG masih boleh naik besok > karena jika saya melihat dari analisa teknikal saya DMI masih mengkonfirmasi strong bullish , dan dari sthocastic masih uptrend .. maka saya menarik kesimpulan bahwa IHSG besok masih akan berusaha menuju 3860 .. dengan range koreksi maksimal masih di 3815 apabila terjadi pembalikan koreksi yang kuat. maka saya memberi range IHSG besok 3815 - 3860 :
untuk melihat analisa saya dapat klik 2x tapilan di bawah ini :



 Request analisa IHSG versi inggris : 
TO : Universal star asia ( australia  )


JCI still bullish speculation to 3860 , the range correction is still in 3815
JCI is technically still allowed to ride tomorrow,> because if I see from my technical analysis confirms strong DMI is still bullish, and from sthocastic still uptrend .. then I drew the conclusion that CSPI tomorrow will still be striving toward a 3860 .. with a maximum range of correction is still in the 3815 case of a strong reversal correction. then I gave ranges tomorrow JCI 3815 - 3860: to see my analysis to click 2x display below:





Top buy rekom : 

INTP : masih boleh buy di apabila permintaan masih bnyak 17.100 , sell profit 17.400 - 17.700 , stop loss : 16.950
Secara teknikal saham INTP masih boleh akumulasi buy di 17.100. karena jika saya mengaalisa dari DMI memberikan sinyal wait to time Buy di 17.100 , dan dari sthocastic saham Ini ada indikasi bullish sementara. maka saya menyimpulkan Untuk saham INTP besok masih akan berusaha melanjutkan kenaikan ke target resistence 17400  namun apabila menembus 17.400 maka selanjutnya INTP akan ke 17.700.
untuk melihat analisa saya dapat klik 2x di tampilan di bawah ini :


BISI : Buy 1660 - 1680 , sell profit : 1720 dan stop loss : 1640
secara teknikal saham BISI telah mengkonfirmasi keluar dari zona downtrend sthocastic yang artinya dapat mengakumulasi buy di 1660 - 1680 .. dan dari anlisa DMI saham BISI telah mengkonfirmasi pembalikan harga namun hanya terbatas ..  apabila saham BISI dapat menembus harga di 1690 kembali maka trend saham BISI akan menuju ke 1720 sebagai trend kenaikan terdekat .. : maka saya menyimpulkan buy saham BISI di 1660 - 1680  denan sell profit 1720 .. :
dibawah adalah analisa saya klik 2x untuk memperbesar :



Requset Ulasan Saham :
Ibu MARIA :
BJBR , CMNP , ADHI

BJBR : masih tertahan di support 1270 dan kenaikan target harga 1310. 
Secara teknikal scaham BJBR masih tertahan di support nya 1270 , namun jika saya analisa ulang berdasarkan DMI saham BJBR masih ada indikasi naik namun dalam kondisi pasar yang tertekan : maka saya menyimpulkan bahwa saham BJBR saat ini untuk kenaikan target terdekanya adalah 1290  dan apabila menembus 1290 target selanjutnya 1310 ..  dan masih belum ada indikasi naik di atas 1310 ..



CMNP : masih naik terbatas 1130 - 1150
 Secara teknikasl saham CMNP saat ini mengalami downgreat harga menjadi TP maksimal 1180 . karena jika saya menganalisa berdasarkan sthocastic dalam kondisi bearish , namun jika saya melihat dari trend DMI saham cmnp besok masih ada indikasi Bullish ke harga 1150 : maka saya menyimpulkan bahwa saham CMNP besok masih ada indikasi naik ke 1150 dan apabila dapat menembus 1150 maka target selanjutnya adalah TP maksimal 1180 . .
Dibawah adalah ulasan analisa saya klik 2x :



ADHI: masih trend Bearish ke 790
secara teknikal saham ADHI masih akan melanjutkan koreksi besok di 790 , jika aya melihat dari Analisa DMI saham ADHI  akan mengkonfirmasi strong bearish , dan berdasarkan analisa sthocastic saham ADHI masih berada pada trend bearish walaupun terjadi kenaikan: maka saya menyimpulkan bahwa saham ADHI masih belum boleh untuk akumulasi karena saya menganalisa bahwa saham ADHI  maish akan terkoreksi di 790 . klik 2x untuk analisa saya :


No comments: