Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 18 May 2011

ulasan tgl 19 mei 2011 : IHSG masih bullish , sinyal sell : BBKP dan BJBR )

IHSG : kembali ke support aman dengan range besok ( 3820 - 3849 )
support aman : 3813
Resistence : 3848

Secara teknikal IHSG masih akan mengalami kenaikan . jika saya menganalisa berdasarkan STHOCASTIC IHSG telah membentuk uptrend sehingga ada indikasi bullish untuk besok , sedangkan dari trend analisa DMI IHSG juga masih akan melanjutkan kenaikan di resistence terdekat 3848 : maka saya menyimpulkan untuk IHSG hari kamis 19 mei 2011 masih ada indikasi bullish di resistence terdekat nya 3848.
Lihat analisa di bawah ini :


Saham yang siap jual :


BBKP : trend masih akan ke 770
Support : 730 
Resistence : 750
Apabila menembus 750 : akan ke 770

Secara teknikal saham BBKP sangat bagus , karena jika saya menganalisa berdasarkan sthocastic saham BBKP masih konsisten di support uptrend sthocastic 740 , dan berdasarkan analisa DMI saham BBKP juga telah mengkofirmasi BULLIH kembali yang artinya masih ada kenaikan untuk perdagangan selanjutnya , sedangkan dari analisa MACD saham BBKP masih akan golden cross namun ada kecenderungan positif : maka saya menyimpulkan bahwa saham BBKP masih akan naik apabila menembus diatas 750 dengan target 770. ( saran saya sell profit dulu )
lihat analisa dibawah ini :



BJBR : secara teknikal masih akan ke 1310
support : 1260 
resistence : 1310

Secara teknikal saham BJBR masih akan melanjutkan kenaikan namun terbatas , jika saya menganalisa berdasarkan sthocastic saham BJBR telah mengkonfirmasi Uptrend pada sthocastic yang artinya masih akan menuju ke 1290, sedangkan dari analisa MACD juga telah mengkonfirmasi golden cross namun datar , sedangkan dari DMI saham BJBR masih di area spekulasi sell : maka saya menyimpulkan apabila saham BJBR dapat menembus 1290 maka akan melanjutkan trend ke 1310 .. namun jika tidak berhasil menembus 1290 maka saran saya sell profit dulu di 1290 .. dan dapat buy kembali di support 1260.:
lihat analisa dibawah ini :


No comments: