Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Saturday 14 May 2011

ULASAN Senin : 16 April 2011 ( IHSG masih tertahan di support Uptrend ) , Ulasan : BJBR masih Uptrend , REKOM BUY : MPPA ) Request ulasan : KIAS )

IHSG : masih Tertahan Di support 3813 dan masih BULLISH ke resistence 3847
Support Kuat : 3813
Support 1     : 3790
Resistence    : 3847
TP apabila menembus 3847 : 3890

Secara teknikal IHSG masih dalam tekanan Jual pada sektor Minning dan Infrastructure namun masih aman karena tertahan di support uptrend 3813. dan jika saya menganalisa IHSG dengan menggunakan Sthocastic bahwa IHSG masih merekomendasi Bullish ke RESISTENCE 3847 .. dan jika saya menggunakan analisa DMI IHSG telah mengkonfirmasi BULLISH sedangkan jika saya menganalisa berdasarkan CANDLE STICK IHSG memebentuk POLA BULLISH MOROBUZU yang artinya adalah pola candlestick bullish yang mencoba untuk menuju resistence. MAKA saya menyimpulkan Bahwa IHSG masih akan mengalami kenaikan ke resistence 3847 .. dengan support apabila terjadi koreksi di 3813.
lihat analisa di bawah ini :



SAHAM yang masih RALLY :

Desain Ulang rekom : untuk tgl 06 mei ( buy 1230 ) dan 11 mei 2011 ( sell: 1290 )

BJBR : masih OK karena telah keluar dari zona downtrend Resistence
Support up : 1260
Resistence up : 1340
Rekomendasi sell 1 : 1310
Rekomendasi Sell apabila menembus 1310 : 1340

Secara teknikal saham BJBR masih berpotensi bullish karena terbukti telah keluar dari Zona downtrend di harga 1240. jika saya menganalisa dari sthocastic BJBR telah mengkonfirmasi sinyal uptrend yang berarti akan mencoba naiik ke resistence terdekat di 1310 , dan dari analisa DMI saham BJBR telah mengkonfirmasi Sinyal STRONG BULLISH yang artinya akan mengalami kenaikan di resistence maksimal / PRICE ZONE harga 1340. sedangkan apabila saya menganalisa berdasarkan CANDLE STICK memebentuk POLA BULLISH Clossing MOROBUZU yang artinya : Ini adalah pola bullish candlestick yang sangat kuat. MAKA saya menyimpulkan bahwa saham BJBR hari senin masih akan mengalami STRONG BULLISH di resistence maksimal 1340 setelah menembus resistence rendah di 1310. maka saya menyarankan HOLD:
lihat analisa saya :


Rekomendasi BUY:


MPPA : Sinyal Bullish pada analisa hari jumat
Rekomendasi BUY : 1360 / 1370
Rekomendasi SELL  : 1440
Support   Kuat : 1350
Resistence 1 : 1410
TP jika menembus 1410 : 1440

Secara teknial saham MPPA masih akan mengalami pembalikan untu hari senin , karena saya melihat pembalikan yang cukup bagus sehingga merekomendasi buy. alasannya : jika saya melihat saham MPPA dari analisa Sthocastic telah mengkonfirmasi sinyal UPTREND kembali di harga 1370 yang artinya saham MPPA masih akan bullish lagi ke resistence terdekat 1410. sedangkan jika saya analisa dari DMI dan MACD saham MPPA juga telah mengakonfirmasi BULLISH sehingga saya menyimpulkan akan menuju resistence ke dua di 1440. dan berdasarkan Analisa CANDLE STICK saham MPPA membentuk pola BULLISH BREAK AWAY yang artinya : Hal ini menunjukkan pembalikan jangka pendek. Maka saya menyimpulkan saham MPPA rekom Buy 1360 / 1370 denagn target sell 1440 :
lihat analisa di bawah ini :



REQUEST saham untuk PENGUNJUNG :
Bp BUDI dari kediri
TANYA saham  KIAS :
Punya 107 , bagaimana analisanya ?

Support kuat : 89
Resistence 1  : 96
TP apabila menembus 96 : akan ke 106
STOP LOSS : apabila menembus di bawah 89

Secara teknikal saham Ini masih dalam area tertekan di 89. karena jika saya melihat dari analisa MACD saham KIAS masih tertahan di area support uptrend apabila MACD memotong kebawah dan keluar dari Support uptrend maka besar kemungkinan saham KIAS akan naik terbatas hanya di 96 namun jika tertahan di support MACD masih ada kemungkinan untuk menuju ke 106. dan jika saya menganalisa berdasarkan STHOCASTIC saham KIAS masih sinyal Bullish karena telah keluar dari zona downtrend , dan dari DMI mengkonfirmasi sinyal BULLISH / STAGNANT : sedang kan jika saya menganalisa dari CANDLE STICK saham KIAS mempunyai POLA Inverted hammer DOJI yang artinya : besok senin saham KIAS masih ada indikasi pembalikan harga bullish namun dalam trend yang terbatas / rendah: maka saya menyimpulkan saham KIAS besok masih dapat bullish di harga resistence dekat di 96 namun jika terjadi koreksi maka KIAS akan ke 89 ( saran saya stop loss di 87 apabila saham INI turun di bawah 89 )
Lihat analisa di bawah ini :

NB :sebelumnya saya informasikan bahwa KIAS adalah saham yang mempunyai market capital rendah sekali , sehingga kenaikan yang signifikan tergantung dari transaksi terbanyak ( bandar ).


No comments: