Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 11 May 2011

Rekomendasi IHSG untuk : rabu, 11 mei 2011: ULASAN SAHAM : BJBR, ANTM dan MEDC desian ulang

IHSG : kembali Aman dengan tertahannya Support uptrend di 3790
Range aman :  di atas 3790

Saat Ini Kondisi IHSG Koreksi Wajar / amanKerena tertahan di support 3790
daftar price zone : 

Range Saat Ini IHSG : 3790 - 3813
Resistence 1 : 3805
Resistence 2 : 3813
Support 2 :  3790

Secara analisa teknikal IHSG kembali mengalami penguatan Di atas 3790 adalah kondisi IHSG yang bagus saat ini. jika saya menganalisa berdasarkan SThocastic IHSG akan mengkonfirmasi BULLISH namun belum, dan DARI DMI masih ada tekanan Dan stagnant / bullish . sedang kan jika saya menganalisa berdasarkan CANDLE STICK IHSG mempunyai POLA : SHORT WHITE CLOSSING MOROBUZU artinya : Ini adalah pola bullish candlestick dengan menunggu kondisi perdagangan.
Maka saya menyimpulkan IHSG masih : rebound besok di resistence pertama nya 3805 dan resistence kedua 3813. lihat analisa di bawah ini :





ANTM : Ulasan Kembali dan status masih buy saat koreksi
Desain Ulang rekom tgl 10 mei :


Rekom BUY : 2175 
Rekom sell : 2275
TP hold jika menmebus 2275 :  2350
Stop Loss : 2150

Secar teknikal ANTM jika saya anlisa berdasarkan sthocastic nya masih konfirmasi bullish signal dan dari DMI masih konfirmasi Bullish / stagnant yg artinya ada kenaikan belum mendukung menunggu volume pembelian.dan dari Candle stick Masih konfirmasi TRISTAR dan terakhir adalah DOJI : pola pembalikan yang sangat jarang dan Doji ketiga memperingatkan bahwa kecenderungan untuk menurun berakhir namun pada perdagangan selasa tgl 10 may 2011 pembentukan DOJI mengartikan kesenjangan besar atau ditutup menguat pada hari perdagangan berikutnya bahkan menyarankan, untuk menunggu Kondisi pasar dan ada potensi pembalikan harga : maka saya menyimpulkan saham ANTM maish rekom BUY karena saya melihat trend jangka pendek dari Sthocastic dan trend bullish  dari DMI masih trend BULLISH / STAGNANT disamping itu Candle stick membentuk TRISTAR dan doji :
lihat analisa saya di bawah ini :




MEDC : Ulasan kembali untuk Desain Ulang
desain ulang rekom tgl 09 mei :


Rekom Buy : 2700 ( masih tetap )
Rekom Sell : 2775  ( masih tetap )
Stop Loss   : 2650  ( masih tetap )
TP jika menembus 2775 : 2850  ( menjadi 2800 )
kondisi masih berada pada Zona dowtrend : '< 2775

Secara teknikal saham MEDC jika saya menganalisa berdasarkan sthocastic trejadi uptrend / sinyal buy di 2700 , dan dari analisa DMI dan MACD saham MEDC mengkonfirmasi Bullish / stagnant kenaikan harga menunggu pasar dan dari analisa CANDLE STICK Saham MEDC membentuk POLA : Bearish Hammer dan SHORT  MOROBUZU yang artinya : yang artinya bahwa dengan kondisi demikian ia menjadi berpotensi bullish kembali menunggu kondisi Perdagangan dan pada tgl 10 mei 2011 Short Morobuzu yang dapat diartikan sebagai pola pembalikan bearish candlestick: Maka saya menyimpulkan saham MEDC masih boleh untuk Buy :



BJBR : Ulasan Kembali untuk desain Ulang :
Desain ulang rekom 06 mei 2011

rekom Buy: 1230 
sell : 1260 
stop loss : 1210
TP jika tembus 1260  : 1290 

Secara teknikal saya menganalisa shaam BJBR hari ini masih berpotensi rebound di 1260 karena berdasarkan sthocastic saham BJBR telah konfirmasi Buy signal karena uptrend dan dari DMI konfirmasi Bullish maka ini saya merekom untuk Hold dulu . dan berdasarkan candle stick saham BJBR memebentuk POLA : INVERTED HAMMER yang artinya : dengan demikian BJBR menjadi berpotensi bullish : Maka saya menyimpulkan saham BJBR hari ini maish akan naik ke 1260 dan jika ingin hold tunggu konfirmasi penembusan harga BJBR dari 1260 ke 1290:
lihat analisa saya :

No comments: