Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 12 March 2009

REKOMENDASI TRADER

MAAF saya sampaikan kepada semua yang melihat blog saya..
karena adanya kendala pada hari ini tgl 12 maret 2009, maka saya belum mem-posting rekom dan berita hari ini.. yang seharusnya rekom saya hari ini adalah BUY ASII mohon maaf semuanya..
dan apabila anda ingin ber-konsultasi saham dapat menghubungi saya di 0817452445.

untuk saham INCO
besok masih akan dapat ke 2025.. apabila tembus di 2050 maka inco akan ke 2125

Untuk saham ANTM
ANTM besok akan naik diatas angin dari transaksi hari ini..
yang mengoleksi adalah ZP, ML, YU,KI, YP. dan saya prediksikan ANTM besok akan di bawa keatas 1100..

No comments: