Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Friday 1 October 2010

BERITA REKOMNDASI SECURITIES

Rekomendasi: Saham pilihan hari ini

Oleh: Yeni H. Simanjuntak JAKARTA: Bursa diperkirakan mendapat tekanan jual terhadap saham-saham unggulan yang berada di area overbought ikut memberi andil terhadap tekanan yang terjadi. Berikut petikan rekomendasi sejumlah sekuritas.

Trimegah Securities
Pada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan berada di kisaran 3.475-3.514, dengan saham pilihan KLBF dan TINS. Kemarin, indeks mulai mengalami tekanan di hampir sepanjang sesi, meskipun masih ditutup di area positif 3.501,29. Tekanan jual terhadap saham-saham unggulan yang berada di area overbought ikut memberi andil terhadap tekanan yang terjadi.

Kemarin, IHSG ditutup naik 5,83 poin atau 0,17% ke level 3.501,29.

eTrading Securities
Indeks diprediksi bergerak di level 3.430-3.525 pada perdagangan hari ini, dengan saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain: TINS, ADRO, INCO, dan INDF. Pada perdagangan kemarin, TINS yang menguat hingga 10% menjadi penggerak utama IHSG, demikian juga dengan saham lapis kedua seperti ADES.

Investor asing masih membukukan nilai pembelian bersih (net buy) sebesar Rp188 miliar di sektor pertambangan.

No comments: