Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Thursday 14 October 2010

LPKR RIGHT

Lippo Karawaci Lakukan Dua Aksi Global Senilai Rp 4,51 T Cetak halaman ini Kirim halaman ini ke teman via E-mail
14/10/2010 07:24:24 WIB

Oleh Listyorini

JAKARTA, INVESTOR DAILY

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR),hari ini, mengumumkan dua aksi korporasiglobal penting senilai Rp 4,51 triliun.

Aksi korporasi itu adalah pembelian 4,1 miliar saham oleh 30 investor global papan atas senilai total Rp 2,25 triliun secara tunai melalui penempatan yang dikoordinasikan, dikelola, dan dilaksanakan oleh empat bank investasi global, yaitu Bank of America Merrill Lynch, CLSA Asia-Pacific Markets, Danareksa Sekuritas, dan PT Mandiri Sekuritas.

Aksi korporasi lainnya adalah direksi dan dewan komisaris LPKR menyetujui untuk menambah modal sebesar Rp 2,25 triliun, atau 42,7% menjadi Rp 7,51 triliun melalui rights issue yang sepenuhnya dijamin dan didanai oleh konsorsium bank investasi yang dipimpin Ciptadana Securities.

Seluruh dana tersebut akan diterima di rekening LPKR pada Jumat, 22 Oktober 2010 dari hasil penempatan saham tersebut. Para investor global membeli 4,1 miliar saham LPKR setelah penutupan perdagang Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (13/10).

Penempatan saham ini telah selesai dalam waktu empat jam, dan mengalami kelebihan permintaan sehingga terjadi ‘up-size’ sebesar 17% dari rencana …

berinvestasi.dengan memilih perusahaan yang potensial

No comments: