Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Friday 15 October 2010

REKOMENDASI BERBAGAI SECURITIES

Saham apa yang menarik hari ini?

Oleh: Bastanul Siregar JAKARTA: Hari ini IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 3.581-3.630, dengan saham unggulan ANTM dan SMCB. Berikut adalah rekomendasi yang diberikan oleh para analis perusahaan efek:

Reliance Securities
Asing masih membukukan net buy Rp244 milliar, pergerakan IHSG masih akan mengalami penguatan dengan kisaran perdagangan di level 3588-3634. Rekomendasi saham: TLKM, ANTM, TINS, BDMN

Trimegah Securities
IHSG berhasil mencapai rekor nilai tertingginya yang baru di awal sesi, namun dengan gagal mempertahankan momentum yang ada, IHSG mulai mengalami tekanan sehingga cenderung bergerak mix, meskipun mampu ditutup di teritori positif dengan menguat tipis 0,18%.

Pergerakan IHSG yang kembali tertahan, berpotensi melanjutkan siklus konsolidasi minor yang telah berlangsung dalam satu pekan terakhir. Hari ini IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 3.581-3.630, dengan saham unggulan ANTM dan SMCB.

e-Trading Securities
Pada hari Kamis IHSG ditutup menguat 6 poin (+0.18%), di mana asing melalukan net buy sebesar 417 milliar di pasar reguler, indeks pada hari ini berada dalam kisaran 3.612 – 3.645. sentimen jobless report dari amerika akan tercermin pada perdagangan hari ini. dengan saham yang dapat diperhatikan antara lain ELTY, ELSA, BDMN dan ANTM.

Panin Sekuritas
IHSG mencatat rekor tertinggi baru pada penutupan kemarin ditengah langkah negara tetangga, Singapura memperketat moneternya. Bullish-nya bursa Asia menjadi sentimen positif bagi indeks kemarin. Aliran dana asing juga tercatat masih terus masuk ke pasar finansial Indonesia. Hari ini kami perkirakan indeks akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Kisaran support-resistance 3.592-3.632.

No comments: