Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Wednesday 1 September 2010

REKOMENDASI SECURITIES

Rekomendasi: Saham pilihan apa hari ini

Panin Sekuritas Indeks:
Pada hari ini diperkirakan masih bergerak melemah terbatas, setelah kemarin anjloknya bursa regional memicu investor untuk melanjutkan aksi ambil untung (profit taking) sehingga IHSG ditutup turun 17,68 poin ke level 3.081,88. Pada harI ini, pengumuman inflasi oleh BPS diperkirakan mempengaruhi sentimen. IHSG diprediksi bergerak di kisaran 3.062-3.097, dengan saham pilihan: MAPI, PWON, dan PTPP.

Sinarmas Sekuritas:
Selama 3 hari perdagangan berturut-turut, indeks mengalami koreksi, membentuk pola three black candle yang diakhir pola hammer reversal sebagai sinyal potensial upside bagi indeks pada hari ini. Rentang gerak indeks hari ini diprediksi 3.070–3114, dengan saham pilihan: ADHI, JSMR, dan BMRI.

Trimegah Securities:
IHSG kembali terkoreksi dengan tingkat volatilitas yang cukup tinggi terkait sentimen negatif yang memenuhi pasar. Investor asing yang membukukan net sell juga ikut memberikan tekanan pada laju IHSG. Potensi akan adanya tekanan lanjutan masih terbuka, mengingat pembentukan trend turun pada Stochastic mempunyai slope yang curam. Pergerakan indeks hari ini akan berada di kisaran 3.060-3.102, dengan saham pilihan PGAS, SMCB. (yn)

No comments: