Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Friday 24 September 2010

REKOMENDASI SECURITIES

Rekomendasi: Saham apa yang menarik hari ini?

Oleh: JAKARTA: Hampir semua sekuritas memprediksi tekanan jual masih akan terjadi pada perdagangan terakhir di pekan ini. Namun, tentu saja masih ada peluang yang bisa dipetik. Saham apa saja yang layak dikoleksi? Berikut rekomendasi sejumlah sekuritas:

Trimegah Securities
Tekanan jual yang masih berlanjut di pasar, menyebabkan IHSG kemarin terkoreksi 0,18% menjadi 3.37,19. Pada hari ini, pergerakan indeks masih memiliki kecenderungan melemah dan diperkirakan berada di kisaran 3.300-3.355, dengan saham pilihan BISI dan SGRO.

Panin Sekuritas
Pada hari ini, tekanan jual kemungkinan sedikit tertahan. Saham komoditas serta konsumsi masih akan menjadi sektor utama penggerak indeks, yang pada hari ini diprediksi berada di level 3.322-3.370.

Sinarmas Sekuritas
Pada perdagangan hari ini, indeks berpotensi kembali terkoreksi. Kisaran gerak indeks berada di level 3.294-3356, dengan saham yang perlu dicermati antara lain: BBRI, UNTR, dan BBNI.

Erdikha Sekuritas
IHSG ditutup melemah 6.15 point menjadi 3337.20 (-0.18%). Pelemahan bursa global dan liburnya sebagian bursa asia turut mempengaruhi indeks sehingga bergerak mixed. Pelemahan sebagian besar saham-saham sektor Infrastruktur dan Industri dasar menjadi salah satu pemicu penurunan indeks. Pergerakan IHSG cenderung masih akan mixed pada kisaran 3300-3380. Saham rekomendasi kami adalah BISI dan BMRI

No comments: